Sudah berlangganan artikel blog ini via RSS Feed?

Thursday 6 May 2010

Baru PTC Indonesia yang dijamin membayar



SELAMAT DATANG DI IDR-CLICKIT, merupakan sambutan bagi anda yang berkunjung ke situs PTC lokal yang terpercaya telah membayar membernya sampai dengan saat ini. IDR-Clickit, membayar anda hanya dengan mem-browsing iklan dari sponsor. Caranya mudah!.. Anda hanya perlu mengklik link dan melihat website beberapa detik untuk mendapatkan uang. Anda tidak memerlukan keahlian khusus apapun, karena anda hanya perlu mengunjungi situs-situs yang tersedia. Anda bisa mendapat lebih dengan cara upgrade ke premium member dan mencari refferal sebanyak-banyaknya atau dengan menyewa refferal yang telah di sediakan. Request pembayaran sekurang²nya Rp. 20.000 dapat dilakukan setiap harinya dan diproses melalui Bank BCA, Mandiri & PayPal.


Keuntungan yang anda dapatkan sebagai member adalah penghasilan klik sampai dengan Rp.100 per klik dan penghasilan sampai dengan Rp.50 per referal klik. Lumayan mungkin itu kata yang pas bagi yang suka mengumpulkan recehan di internet...
Di Idr telah tersedia catatan statistik mendetail dan lengkap dari klik yang telah kita lakukan, baik itu pendapatan, dan juga aktivitas yang kita lakukan serta jumlah klik referal terekam secara lengkap.

Bagi yang belum bergabung silahkan Klik Disini atau Banner di bawah dan selamat Mencoba...

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Tentang Saya

Garut, Jawa Barat, Indonesia
Orang awam yang ingin sharing sesuatu lewat blog

Post Terbaru

Powered By Blogger